Minggu, 21 Juni 2009

Guitar Hero Online (jamlegend)

Dari awalnya gw cuma iseng-iseng tapi sekarang malah ketagihan, eits eits apa itu?
yang buat gw ketagihan adalah game jamlegend kaya guitar hero gitulah tapi ini web based. Peringatan: Kalo gak punya waktu buat main-main, jangan coba-coba buka jamlegend.com. Ntar ketagihan. Highly Addictive! Pernah lihat atau main game Guitar Hero di Wii atau PlayStation gak? Asik ya?!Apalagi kalo mainnya pake gitar (beli lagi). Kebetulan gw sekarang tinggal di Jogja bareng keluarga tante jadi g ada tv dikamar buat konsol game. Gadget yg ada dikamar gw yaitu PSP sama laptop.

Oia, ada beberapa peringatan tambahan, kalo udah mulai ketagihan main JamLegend:

1) Jangan pake keyboard sendiri, pinjem aja punya temen sebelah, klo gw pake joypad eits tapi abis colok g bisa lansung main tapi harus download dulu xpadder ( cari aja di www.4shared.com ) klo udah di install xpaddernya lu setting deh, misalnya tombol L2 buat 1, L1 buat 2, R1 buat 3, R2 buat 4 dll. Ya kalo ada duit lebih, beli aja yang murah, khusus untuk JamLegend.
2) Kalo main pake earphone, ati2 dengan umpatan2 yang keluar dari mulut. Seperti “anying”, “babi”, “sialan”, atau “kampret”. Yang biasanya keluar ketika kita miss a note.
3) Jangan lupa sign out dari web messanger, handphone dimatikan, dan jangan sekali2 mengangkat telpon dari pasangan sambil main JamLegend. Untuk menghindari percakapan basi seperti “hoooo….he’eh……iya……masi dirumah……masih entaran…….iya…..udah….udah ya…dahh”. Dijamin berantem!
4) Jangan lupa ngeracunin temen yang lain!
Dan kalo dah main, jangan lupa mainin dua lagu favorit gue di JamLegend;

Gives You Hell by the All American Reject
Canon Rock by Jerry C.
Selamat bermain!

Tidak ada komentar: